2014/07/21

[FF] FICLET: There



THERE
.
.
present by...
REALMON

|| Han Sanghyuk (VIXX Hyuk) & Park Seungmin (OC) | creepy, horror, sad | Ficlet ||


I'm always there...


 . 
.
.
.
.

11 Mei 2014 

 
"Setidaknya kau menelpon ku tadi, dasar bodoh" 

"Hey, berhenti memanggilku bodoh" 

"Bodoh"
 
"HEY-"
 

tutt.. tutt..

 
Seungmin berjalan diatas tumpukan salju tipis yang menutupi jalan. Ia terus mencibir kesal.

"Membuatku menunggu lama lalu membatalkannya, menyebalkan" cibirnya kesal sambil menendang kesembarang arah-lebih tepatnya ia menendang angin-.

 
rrrrrr.. rrrrrr..

 
Handphone yang digenggamnya bergetar, sebuah panggilan dari seseorang yang barusan ia sumpahi dengan seribu hujatan, Hyuk.

"Ada apa?" jawabnya datar.
 
"....."
 
"Ba-ba-gaimana-"
 

tut..tut..tut..

 
Suaranya bergetar, penglihatannya mulai buram tertutup cairan bening. Secepat kilat ia memanggil taxi dan melesat entah kemana. Sebuah panggilan tadi, sepertinya........ berita buruk. 

*

 
11 Juni 2014
 

Seungmin meneguk segelas air di meja kecil sebelah kasurnya, matanya belum sepenuhnya terbuka. Alih alih ia berjalan lesu ke kamar mandi dan membersihkan diri. Badannya benar-benar lengket, mungkin karena tadi malam ia pergi ke pasar malam dan langsung tertidur sesampainya dirumah.

Setelah ia berpakaian rapi, ia melihat beberapa selca yang ia ambil semalam sambil bersantai di atas kasurnya. Ia terus menggeser layar handphonenya.

 
DEG

 
Gambar kelima.... Tampak ia bersama 2 temannya berselca dengan wajah derp dengan latar merry go-round dibelakangnya. Dan.... Hyuk yang duduk disalah satu kuda merry go-round.

Gambar ketujuh.... Ia berselca dengan permen kapas ditangannya. Dan..... Hyuk tampak lagi. Ia berada diantara kerumunan, seperti melihat kearah Seungmin.

"HEY, APA APAAN??! APA AKU TAK SALAH LIAT? Mungkin kamera handphoneku masih terlalu jadul, itu jelas bukan Hyuk, huh" batinnya bergidik ngeri.

"Seungmin! Tolong buang kardus-kardus ini di depan!" 

"Baik bu!"

*

 
Seungmin membuang kardus didepan hanya dengan memakai kaos oblong yang tipis, padahal salju masih setia menyelimuti kota Seoul. Sesegera ia membuang kardus dan mengecek handphonenya karena ada pesan.

Pesan ini.... Dari Hyuk........ Hey........ Tak mungkin-

Isi pesan tersebut,




"Pakai jaketmu bodoh"
.
.
.
.
.
.
.
fin!  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar