2014/07/10

[REVIEW] NU'EST - RE:BIRTH





YEAH! NU'EST IS BACK!!!


Nggak kerasa semua member NU'EST udah gede aja. Kecuali Aaron. Yeah begitulah. Kalo member NU'EST nggak gede-gede kapan mereka comeback? ;_; Setelah gue rasa comeback terakhir mereka yang judulnya 'Sleep Talking' yang menurut gue MV nya nggak jauh beda warna-warninya kaya taman kanak-kanak I Got A Boy nya SNSD boahahaha. 

Setelah kira-kira seminggu setelah comeback-nya Sleep Talking gue masih ngerasa belom puas sama NU'EST. Bukan NU'EST nya sih. Tapi si adeknya Cinderella yang tiba-tiba nyasar ke hati gue NU'EST nya itu sendiri. Tau kan? 


CHOI MINKI!!!


Iya si Ren ;_; Gue selalu berharap konsep comeback NU'EST mendatang, si Ren bisa gantiin JR sebagai bias pertama gue woahahaha. Atau kalo bisa dia tukeran jiwa lah sama Amber ;_; Tapi permintaan gue nggak ngambang gitu aja. Gue juga berharap comeback kali ini Ren bakalan ber-abs dan rambutnya dipotong selayaknya makhluk-makhluk/? sejenis dia. /sebenernya nggak bermaksud fanwar/ /lempar kembang Suzana/. 




Gue awalnya cuma iseng-iseng cek TL walaupun gue lagi males banget fangirling. 


SCROLL...


SCROLL...


SCROLL...


"NU'EST merilis teaser misterius untuk comeback mendatang." kurang lebih gitu pas gue buka timeline salah satu fanbase kpop. Betapa gembiranya gue denger NU'EST mulai muncul ke permukaan setelah comeback terakhir mereka yang dance-nya ngelindur-ngelindur boahahahaha.

Nggak berapa lama setelah itu, teaser Ren dirilis. 


Beneran ini gue udah kaya curut kelindes kereta kencana. Pengen banting CPU ya nggak mungkin. Pengen cekik kucing gue ya nggak mungkin. Tapi bener gue seneng banget. Si Ren rambutnya udah cepak, ber-tatto pula XD Tapi gue belom konfirmasi ke pihak Pledis apakah itu tato asli atau hadiah dari sonice. 

Setelah gue pikir-pikir, Ren agak aneh juga kalo style nya berubah drastis gini moahahahaha. Gue sempet mikir juga pas gue ngeliat video-nya Ren pas rambutnya dipotong dan di-cat jadi cokelat. 


"Kenapa Ren mau rambutnya di potong?!"


Dengan bego-nya gue mikir gitu sambil nyengir-nyengir. Dan gue langsung nyadar kalo Ren kan memang cowok ;_; Ya Tuhaaaan ;_; Jadi selama ini gue nganggep Ren itu apa? Tapi emang gue nggak ada ketertarikan satu persen-pun sama Ren moahahaha. Yah, maksudnya gue nggak naksir gitu/? kalo naksir ntar gue dibilang nggak normal. /kutuk saya/

Semacam peribahasa 'bagaikan menggarami air laut' itu kayaknya cocok buat Ren. Yeah you know what i mean XD udah ber-tatto, rambutnya cepak, tetep aja kalo itu muka emang udah dari sana-nya cantik ya mending jadilah Ren yang sesungguhnya XD 

Gue sepertinya kebanyakan dosa di postingan ini. Kebetulan juga ini lagi puasa. Lanjutin aja nge bully Ren sampe buka puasa nanti ;_; 


Btw 1st album 'Re:BIRTH' ini album pertama NU'EST setelah para membernya udah legal. Ngerti maksudnya? Sama, gue juga nggak ngerti. Jadi di Korea, memasuki umur 20 tahun itu udah legal. Semacam sudah resmi dewasa lah. Setelah gue baca itu, gue jadi berpikiran ambigu tentang gimana konsep NU'EST kali ini. Ngeliat Ren yang bertransformasi jadi ganteng gitu berarti dia udah siap kan? :v


SIAP MENCURI HATI FANGIRL!


Re:BIRTH sendiri kalo menurut presepsi gue berarti kan 'terlahir kembali'. Reinkarnasi kah? .__. Wah ati-ati aja kalo deket mereka ntar di apa-apain lol. /telen mastin/

Oke review-an gue kali ini nggak kaya review-an gue sebelumnya yang nge review MV dan makna dari lagu yang sebenarnya walaupun selalu nggak selesai dan emang males ngelanjutin. Jadi buat menghindari review-an gue yang nggak selesai, mulai dari sekarang gue bakal nge review versi gue yang entah ntar nyambung atau enggak /lol/. Yah pokoknya kalo lu pengen baca review-an aslinya diharapkan jangan disini(?) /nggak-nggak/ /bercanda/


....................


Awalnya NU'EST rilis video teaser yang judulnya 'Judgement'. Konsepnya in the box. 


Iya IN THE BOX!


Tapi gue nggak terlalu berkoar-koar karena NU'EST memang nggak terlalu sering nyewa kerdus aqua. Konsepnya dark-dark yang membernya pada pake outfit putih dan itu keliatan keren banget! Ditambah sama membernya pada pake topeng silver. Eh itu stainless steel mungkin. Topengnya agak absurd tapi keren lah boahahahaha. Mungkin aja abis ini lebaran, jadi mereka pada pake baju taqwa yang nggak ngilangin style keren mereka sambil pake-pake topeng biar nggak ketauan kalo muallaf /brb nikahin JR/


2 HARI KEMUDIAN...


"Udah liat MV nya NU'EST goodbye bye?"

"Apaan?! MV?"

"...."

"Bukannya kemaren NU'EST baru rilis teaser video? Yang Judgement itu?"

"Iya MV nya udah dirilis 1 jam yang lalu..."



WOW MAN!! SECEPAT ITUKAH??!! Gue emang bukan bagian dari fandom NU'EST dan gue punya ultimate fandom sebut saja 'cumi-cumi' yang penghuni di dalemnya sengsara banget. Intinya iman ini udah kuat menghadapi serangkaian PHP yang berkelanjutan. Istighfar Ya Allah........ 

Gue yang saat itu lagi jalan-jalan harus menerima ke krisisan kuota. Gue nggak mood jalan-jalan jadinya hahaha. Pengennya cepet pulang atau nongkrong di tempat yang ada WiFi-nya tapi nggak ber-password. Gue tau ini bulan puasa dan seharusnya gue nggak berpikiran (atau mungkin negatif thinking) kalo MV nya bakal 'nganu'. Iya nganu. Behahahahaha XD 

Bisa-bisanya gue berpikiran kaya gitu. Kalo nggak ada info yang bilang "Re:BIRTH adalah album pertama NU'EST setelah para membernya sudah legal." gue bakal mikir comeback kali ini cute-cute kaya sebelumnya. Ditambah sama foto teasernya yang punya aura-aura anak muda yang bahagia udah memasuki usia legal '-'/

Pas udah nyampe rumah gue langsung buka youtube dan nonton dengan quality 1080p. Yang belom liat MV-nya diwajibkan buat nonton dulu di sini sebelum baca review-an ngaco gue biar ngerti maksudnya.


........


~ Intronya dibuka sama semua member yang lagi nongkrong di tangga. Entah lokasi yang dipilih kok hampir sama atau mungkin sama kaya MV nya SPEED-Pain The Love Of Heart. Iya nggak? Kenapa gue langsung ngerasa muak sama lokasi yang dipilih karena udah pasaran banget gitu hahahaha. Gue banyak nemuin suasana rumah kaya gitu di sekian banyak MV Kpop. Dan NU'EST pun mulai melestarikan keberadaannya. Tapi seenggaknya NU'EST nggak langganan atau bahkan nggak pernah pake konsep kaya gini. Itu lebih baik daripada terus-terusan in the box dan ada efek lampu studio yang bikin eneg moahahaha. 


~ Yeah leader JR pun muncul sambil peluk-peluk bantal. Eh cium-cium bantal keliatannya/? Gue jadi keinget sama MV nya NU'EST yang Hello pas si JR nge kiss cewe. Lalu apa hubungannya? Ya mungkin aja MV Hello itu versi mimpi dan MV Good Bye Bye ini versi nyata/? /ngomong gak guna/ /sudah pergi kamu/. Tapi ada yang aneh sama scene ini....

MANA ADA ORANG TIDUR TETEP GANTENG GITU MAK ;_; RAMBUTNYA JUGA TETEP RAPI AJA. UDAH POKOKNYA GUE BARU PERTAMA KALI INI NEMU ORANG WALAUPUN TIDUR TETEP BISA KONTROL KEGANTENGANNYA :'v 

Kayaknya JR sengaja bikin orang bahagia karena ini bulan puasa. Bagus. Satu lagi, buat apa aquarium di taroh di kamar? Kayaknya JR udah mulai kelewatan ini, mungkin dia nggak pernah pelihara ikan. Sekalinya iya, yang dipelihara ikan CUPANG!!! Iya ikan cupang. Buat apa ikan cupang di taroh di kamar? Anehnya lagi, ikan cupangnya cuma seukuran jempol dan cuma satu ekor. Buset darimana JR dapetin itu cupang. Gue juga mau. 


~ Gue mulai naksir sama cupangnya yang ganteng. Disini Minhyun keliatan lebih sipit dari biasanya. Mungkin karena biasanya rambutnya nutupin jidatnya jadi matanya samar-samar? Dan sekarang dia memamerkan jidatnya pemirsa :v Gue rasa Baekho agak sedikit lebih gendut disini moahahaha. Rambutnya yang oranye nge-jreng mengingatkan gue pada Ravi pas jamannya On and On. 


~ Balik lagi ke JR. Abis gedibag-gedibug di kasur, dia mulai lapar dan menggelundungkan diri dari kasur. Mukanya kaya depresi gitu moahahaha. Dia langsung ngeliatin cupang tersayangnya yang sendirian di aquarium. JR langsung celupin tangannya ke aquarium buat ngambil cupangnya. Pikirnya, cupang itu terlalu jones mungkin. Kebetulan dia juga jones, akhirnya dengan muka depresi (entah depresi karena sedih atau sebel karena cupangnya susah di tangkep) dia makan cupang itu hidup-hidup! Mungkin dengan cara ini si JR bisa jodoh sama cupang itu. 

DILANSIR OLEH KBS, SEORANG PEMUDA DEPRESI MELAKUKAN AKSI TIDAK WAJAR SAAT JATUH CINTA DENGAN MEMAKAN HIDUP-HIDUP KEKASIHNYA.


 ~ Oke gue percepat>>> nggak lama kemudian Ren udah muncul aja di kamar mandi /masih ngakak kenapa Ren di kamar mandi./ Gue tau dia mau pamerin abs nya. Oke-oke gue salut sama Ren. Sebenernya dia ke kamar mandi cuma buat pamerin abs doang? Ternyata enggak... nggak lama dia langsung pegangin perutnya dan lari ke jamban. Gue kira dia juga mau makan ikan kaya JR. Cuma ini bedanya mau makan lele yang biasanya di saptic tank itu XD
Ternyata gue salah.... Ren malah hoek hoek/? di jamban. Heran. Berarti tadi Ren mau nunjukin kalo dia hamil?


APA??!!!

REN HAMIL??!!!


"Di MV itu Ren hamil..." gue jadi keinget temen gue yang bilang gitu. Dan awalnya gue kira ini MV bakalan lawak pake acara hamil anak cupang/?/?/?/?

Mulai dari scene itu gue berpikiran ambigu. Oke oke gue sadar para member udah resmi dewasa. Oke. Gue ngerti. Ren dihamili siapa? Jangan-jangan dihamilin JR? Buktinya JR gedibag gedibug gelisah sampe cupang aja dimakan. Bisa jadi gitu. Flashback setaun lalu deh. Waktu semua member (kecuali Aaron) masih unyu munyu/? di MV Hello si JR berani-beraninya ambil adegan kiss. Berarti nggak menutup kemungkinan kalo mereka udah dewasa bakalan nganu-nganu. Iya nggak? XD


Seenggaknya ini lebih baik daripada dating 4 bulan secara diam-diam........ 


Abis Ren hoek hoek, tiba-tiba ada kembang di mulut Ren. Oh gue baru tau kalo itu bukan jamban, tapi pot bunga /bunuh saya/. Atau jangan-jangan dia muntah kembang? Siapanya Suzana dia?! Abis ketauan hamil langsung makan kembang biar bayinya mati keracunan. Ibu macam apa dia?! /lalu bagaimana dengan JR/


~ Lanjut ke Baekho. Gue suka warna rambutnya yang oranye nge-jreng. Dia juga agak gendut dikit dari biasanya boahahaha. Dan scene yang gue suka dari Baekho waktu sobek-sobek tembok. Apa maksudnya? Btw wallpaper belakang wallpaper/? yang di sobek Baekho itu mirip kembang yang di makan Ren, nggak sih? Gue jadi keinget film horor barat yang judulnya 'Delivery Us From Evil'. Di film itu tokoh utamanya suka ngorek-ngorek wallpaper dan yang dia temuin itu malah kode-kode iblis. Iya iblis.


JANGAN-JANGAN.......


........................


Oke gue akhiri sampe sini review-an absurd bin ngaco gue -_- Sekali lagi, ini bukan review bener-bener review(?) gue kalo nge-review selalu menyimpang dari kenyataan behahahahaha XD Jadi maapkan kalo di postingan sebelumnya gue berusaha nge review lebih serius tapi hasilnya selalu nggak tuntas moahahaha XD 

Oh ya sebelumnya gue mau kasih screencaps bias gue si leader unyu munyu di MV Good Bye Bye~

















Annyeong!
Sampai bertemu di postingan absurd bin ngaco selanjutnya 'w'/



Please take out with full credit!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar